Jumaat, 10 Mei 2013


Baru Launching 1 Minggu, Bisnis Sepatu ARL by Hardware Sudah Meroket

Foto: ARL Shoes by Hardware - Brand Sepatu Milik Ariel Noah (ist)
SPC, Bandung – Produk sepatu milik Nazriel Irham alias Ariel Noah yang diberi label ARL by Hardware, penjualan sepatu trendi itu semakin meningkat sejak dirilis pekan lalu.
Grace Silvanna Wiradjaja, Public Relations and Marketing Communication Manager ARL by Hardware, mengatakan transaksi terjadi baik di toko langsung maupun melalui online.
“Kami sangat berterimakasih kepada tanggapan masyarakat yang menyambut hangat produk ARL Shoes ini,” katanya, Jumat (4/1/2013).
Menurutnya, bahkan dalam beberapa hari terakhir ini para pelanggan sudah banyak permintaan untuk segera melakukan penambahan produksi dikarenakan permintaan lebih besar dari pada stok produk yang ada.
Dia mengatakan sejauh ini ARL Shoes masih bisa menghandle banyaknya permintaan dari pelanggan tersebut. Pihaknya sendiri tidak menyangka bahwa permintaan masyarakat akan sebanyak ini.
“Baru saja satu minggu launching, kami terpaksa harus melakukan penambahan produksi guna memenuhi permintaan,” ungkapnya.
Dia menambahkan permintaan hingga saat ini didominasi dari Bandung dan Jakarta. Namun, lanjutnya permintaan  dari luar kota seperti Medan, Gorontalo, Jogjakarta, Surabaya, dan beberapa kota lainnya juga banyak yang memesan. (SPC-20/bisnis-jabar)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Menu

Social Icons