Jumaat, 10 Mei 2013

iron man 3


Iron Man ...Sepertinya sudah diduga sebelumnya, kesuksesanIron Man 3 di ranah internasional berdampak positif untuk box office Amerika secara domestik. Di minggu pertama perilisannya di AS, film besutan Shane Black tersebut telah mengantongi pendapatan dengan estimasi sebesar 175,3 juta dollar AS.
 
Raihan ini menempatkan Iron Man 3 sebagai film dengan pendapatan terbanyak kedua di minggu pertama rilis. Sampai saat ini rekor film dengan raihan pendapatan terbesar di box office Amerika masih dipegang oleh The Avengers yang sukses meraup 207,4 juta dollar AS pada April 2012 lalu.
 
"Ini merupakan langkah awal yang luar biasa." tanggap Eksekutif Presiden Distribusi Disney, Dave Hollis, kepada Reuters"Jelas ini hal yang kita banggakan."
 
Hingga saat ini, film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. dan Gwyneth Paltrow tersebut telah sukses meraup 504,8 juta dollar AS diluar wilayah box office Amerika. Jika dijumlah dengan prestasinya secara internasional, maka sejauh ini Iron Man 3 telah menghasilkan angka sebesar 680,1 juta dollar AS.
 
Ditempat lain, film besutan Michael Bay, Pain & Gain berhasil menempati tahta kedua pada minggu keduanya dengan angka senilai 7,6 juta dollar AS. Disusul dengan film biopic, 42, di tempat ketiga dengan raupan 6,2 juta dollar AS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Menu

Social Icons